Rabu, 04 September 2013

Yaa Robbi Sholli Ala Muhammad

Yaa Robbi Sholli Ala Muhammad
Yaa Robbi Sholli Alaihi Wasalim
Yaa Robbi Sholli Ala Muhammad
Yaa Robbi Sholli Alaihi Wasalim


Betapa indah namamu rosul
Siapa dirimu wahai Muhammad
Jutaan lisan menyebut namamu
Hancurlah aku tanpa ajaranmu

Tanpa dirimu tak kenal tuhanku
Tanpa dirimu bodohlah aku
Sungguh terpuji wahai muhammad
Sungguh mulia wahai paduka

Perjuanganmu siang dan malam
Caci maki yang kau sambut sayang
Wajah senyummu memukau orang
Kau sambut baik semua orang

Kota mekah kota madinah
Ibunya nabi siti Aminah
Ayahnya nabi sayyid Abdilah
Istrinya nabi Siti Khodijah

Terpaku aku memandang kuburmu
Terseret raga tergetar jiwa
Jasad muliya didepan mata
Sungguh tak daya bayaknya dosa

Wahai tuhanku izinkan aku
Berjumpa sesaat dengan nabimu
Wahai tuhanku izinkan aku
Berkeluh kesah pada rosulmu

Sholawat salam aku panjatkan
Pada paduka penghulu alam
Solawat salam padamu nabi
Harapan hamba dihari nanti


Qosidah ini di Karang Oleh Pimpinan Majelis Nurul Musthofa Jakarta Al Habib Hasan Bin Ja'far Assegaf

0 komentar:

Posting Komentar

Trailer Maulid Akbar 7 Februari 2015

Created Widget by Ino-Yasha